Sabtu, 27 Oktober 2012

Pupuk Bokasi Sembawa

 
           Pupuk Bokashi merupakan pupuk organik pilihan yang tepat karena zat yang terkandung di dalamnya sangat membantu pertumbuhan tanaman. Bokashi mengandung sumber bahan oraganik/hara untuk tanaman dan merupakan sumber nitrogen di dalam tanah. Pupuk bokashi juga mempunyai kandungan yang menguntungkan untuk pertumbuhan Lactobacillus sp., jamur pengurai selulosa, bakteri pelarut fosfat dan ragi.
          Cara menggunakan pupuk yaitu dengan menaburkannya pada tanah yang rusak, keras atau tidak subur. Dalam beberapa waktu akan diperoleh tanah yang gembur, sehingga tanaman akan tumbuh subur.
           Memproduksi pupuk seperti bokashi mempunyai harapan dan peluang yang baik untuk masa sekarang maupun yang akan datang. Upaya tersebut dapat mengatasi ketergantungan terhadap pupuk buatan dari bahan kimia yang mulai terbatas dikarenakan tingginya harga bahan kimia. Dengan demikian keberadaan pupuk bokashi merupakan alternatif yang cukup baik seiring dengan meningkatnya kegiatan dalam bidang pertanian dan agribisnis. Info Pemesanan & detail produk : 081369966917

Tidak ada komentar:

Posting Komentar