Kamis, 15 November 2012

JUAL BIBIT KARET POLYBAG & MATA TIDUR KLON PB 260

                                          

                                


         Penanaman bibit karet klon PB 260 memang mempunyai keunggulan. PB 260 sendiri merupakan klon karet unggul penghasil getah yang dikeluarkan dari hasil penelitian pusat penelitian tanaman karet Malaysia. PB sendiri merupakan singkatan dari (Perang Besar) yang merupakan nama salah satu daerah di Malaysia.
Bibit Polybag Karet unggul produk Pondok Agribisnis. Informasi Pembelian : 081369966917
          
PB 260 juga merupakan satu dari beberapa varietas klon tanaman karet penghasil getah yang telah direkomendasikan sebagai klon karet unggul periode 2010 sampai dengan 2015. Disamping itu bibit karet klon PB 260 ini juga mempunyai kelebihan dari sisi produksi getah karet yang dihasilkan pada proses penyadapan jika dibandingkan dengan jenis klon lainnya. Tentunya hal ini juga harus didukung dengan intensifitas pemeliharaan yang baik dan kesesuaian klon terhadap lingkungan daerah tanam. Berikut ini tabel yang menunjukan perbandingan tingkat produksi getah karet dari semua jenis klon bibit karet (Sumber : Chairil Anwar, Puslit tanaman karet). Perbandingan produksi ini ditunjukkan pada skala Kilogram / Hektar / Tahun.

         Tabel Perbandingan Tingkat produksi klon karet.

                                  

            Dari tabel di atas yang diambil dari hasil penelitian Chairil Anwar (Puslit Tanaman Karet) dinyatakan bahwa klon karet PB 260 adalah klon bibit karet yang mempunyai tingkat produksi tertinggi dari semua jenis klon yang ada.
                             
           PB 260 dinilai mempunyai tingkat produktivitas getah karet yang paling tinggi. Potensi Produksi getah karet yang dihasilkan PB 260 mulai bisa disadap pada rata-rata  umur 5 tahun.
 Gambar Stum Mata Tidur Produk Pondok Agribisnis Informasi Pembelian (081369966917)
 Gambar Stum Mata Tidur Produksi Pondok Agribisnis Hasil Okulasi Mata Prima

Gambar Stum Mata Tidur dalam polybag yang sudah muncul mata tunas muda.
Bibit karet bersertifikat label biru BPSBT-BUN SUMSEL

Pondok Agribisnis menyediakan bibit karet dan Stomata tidur klon PB 260 baik bersertifikat maupun yang tidak bersertifikat. Selain klon PB 260, Pondok Agribisnis juga menyediakan bibit karet Polybag & Stomata Tidur dengan jenis klon lainnya, seperti GT, BPM, IRR, RRIM, dan PR .


*Untuk informasi atau pemesanan / pembelian silahkan hubungi contact person kami : 081369966917
Atau bisa datang langsung ke kantor pemasaran kami:

  
Alamat Kantor Pemasaran Pondok Agribisnis : Jl. Palembang-Jambi KM 29 Desa Pusri Indah No.30 Rt 3 Rw 2 Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Kode Pos: 30753 A.

Pondok Agribisnis Menyediakan berbagai macam klon bibit karet Polybag dan Mata Tidur. 
Detail Produk dan Info Pemesanan contact: 081369966917 Atau kunjungi kantor pemasaran kami pada alamat diatas. 


PONDOK AGRIBISNIS MELAYANI PEMBELIAN DAN PENGIRIMAN BIBIT SAMPAI KELOKASI. ONGKOS KIRIM DITANGGUNG SENDIRI.



DESTINASI PENGIRIMAN YANG PERNAH DILAYANI: Bangka, Lampung, Jambi, Riau, Batam, Padang, Kaltim.
Note : Untuk pengiriman produk ke luar kota (diluar wilayah Sumatera Selatan) diberlakukan sistem minimal pembelian. Informasi lebih lanjut hubungi 081369966917

Tidak ada komentar:

Posting Komentar